4 Kue Kekinian Artis yang Hits di Kota Malang

Cake Kekinian yang Hits di Kota Malang

Tahun 2017 ini tahun dimana semakin banyaknya artis-artis yang Buka Bisnis Cake/kue kekinian yang lagi hits di kota-kota di indonesia,sudah belasan Artis ibu kota yang terjun di dunia Bisnis oleh-oleh cake/kue kekinian.

Awal mulanya Artis Teungku Wisnu sebagai pionir yang buka bisnis Cake/Kue kekinian di malang dengan merk Malang strudle,dan di ikuti Farah Quinn,Krisdayanti dan Keluarga Anang Ashanty.

Inilah 4 Kue/Cake Kekinian Artis yang Hits di Kota Malang :

1.  Malang Strudel by Teungku Wisnu

285944_teuku-wisnu-buka-bisnis-kue-strudel_663_382

Strudel adalah kue berlapis, yang terbuat dari pastry dan di isi berbagai buah-buahan. Kue ini adalah makanan populer di jaman Hasburg Empire (1278 – 1780) di Austria. Awal dari makanan ini diperkirakan ditemukan oleh bangsa Yunani dan Turki yang di kenal sebagai Backlava. Saking populernya, makanan ini menjadi makanan favorit rakyat Austria, Jerman dan negara Eropa lainnya. Di Eropa, Strudel yang terkenal dan favorit adalah yang berisi buah apel. Di Jerman sering disebut dengan apfel strudel.

Saat Teuku Wisnu dan Shireen berjalan-jalan ke Eropa beberapa tahun silam, keduanya sangat menyukai Strudel hingga terpilihlah kue ini untuk oleh-oleh keluarga dan teman-temannya di Indonesia. Teman-teman dan keluarganya-pun ternyata juga banyak yang menyukai kue ini.

Beberapa tahun kemudian, sejak Wisnu sering datang ke Malang, dia berpikir bahwa mungkin cocok untuk membuat Strudel khas Malang dan bisa menjadi oleh-oleh Malang, karena Malang juga terkenal sebagai penghasil apel berkualitas. Strudel yg asli Austria inipun dimodifikasi disesuaikan dengan taste lokal melalui chef profesional. Hingga jadilah beberapa varian strudel khas Malang yang dijual di gerai pertama Malang Strudel di Jl Ardimulyo no 14 Singosari, Malang ini.

Sejak dibuka 20 Desember 2014 lalu, banyak komentar positif tentang rasa lezat Malang Strudel ini. Banyak pula pesanan dari luar kota, namun mohon maaf Malang Strudel hanya bisa dibeli di kota Malang, agar kue ini juga bisa menjadi “khas” oleh-oleh Malang yang tidak dijual di kota lainnya.

Choco Banana yang jadi Favorite para studelers

choco banana Malang Strudle

2. Queen Apple by Farah Quinn

 

quuen apple farah

Queen Apple Adalah oleh-oleh kuliner terbaru dari Malang dan Batu, terbuat dari apel berkualitas yang merupakan ciri khas dari kedua kota tersebut. Ini adalah kreasi terbaru dari chef cantik Farah Quinn. Dua varian dari produk ini adalah Queen Apple, bolu yang lembut dengan isi Apel Malang beraroma kayu manis dan crunchy topping diatasnya. Sedangkan Queen Strudelmerupakan Pastry dengan kulit yang berjenis strudel flucky butter lalu diisi potongan apel besar-besar dengan kualitas apel super, jenis apel yang dipilih yakni rome beauty yang masih segar.

3. Asix Cake by Anang Ashanty Family

Asix malang

Asix merupakan oleh- oleh kue/cake kekinian yang baru hadir di kota malang yang di buat oleh Anang Ashanty dan keluarganya untuk meramaikan bisnis oleh-oleh artis di kota malang,alamatnya di Jl. Guntur No.8, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

4. Makobu by Krisdayanti

makobu cake kd

Makobu Cake, kue kekinian milik Krisdayanti baru saja dirilis di Agustus 2017 kemarin. Di Kota Malang sendiri sebelumnya telah ada kue kekinian milik para artis seperti Teuku Wisnu, Farah Quinn, dan keluarga Anang Hermansyah, kini giliran Krisdayanti, diva dengan suara emas ini juga ikut membuka bisnis kuliner kue kekinian yang memang nampaknya seperti virus di kalangan para artis. Kayak apa sih Makobu Cake ini?

 

Demikianlah 4 Kue/Cake Kekinian Artis yang Hits di Kota Malang

Baca : Minuman Pengecil Perut Buncit

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s